CSS

Cari Blog Ini

css2

fb like

messages

Kamis, 07 Juli 2011

pesbuk bisa Video Calling


Facebook telah mengumumkan fitur Video Calling dan chatting kelompok, bersama dengan perbaikan lain ke Pesan. Memanggil video akan tersedia untuk semua orang selama beberapa minggu ke depan, tetapi jika Anda tidak ingin menunggu, Anda bisa mendapatkannya sekarang Klick Me

Untuk memulai panggilan video sekarang, kunjungi halaman ini di Facebook dan klik Get Started..
Setelah Anda mengklik tombol, Facebook akan membawa Anda melalui proses mulai menggunakan Video Calling. Pertama, Anda harus menginstal sebuah aplikasi, hal ini mungkin mengharuskan Anda memungkinkan pada browser Anda.

Setelah Anda punya itu terinstal, Anda dapat meminta mengobrol dengan teman yang tersedia dengan memulai chat dan mengklik ikon kamera video....

Teman Anda akan perlu untuk menginstal aplikasi Facebook Video Calling juga, setelah mereka miliki, Anda dapat mulai chatting!

Jika teman Anda tidak tersedia, Anda dapat merekam pesan video untuk membiarkan mereka tahu Anda mencoba untuk menjangkau mereka.
Setelah Anda sudah mencoba Video Calling, mari kita tahu bagaimana kualitas panggilan dan pengalaman Anda secara keseluruhan adalah di komentar di bawah!
cukup sekian dan ̶T̶̶E̶̶R̶̶I̶̶M̶̶A̶̶K̶̶A̶̶S̶̶I̶̶H̶̶ ̶
Wassalam .

Sumber: thenextweb.com

35 Visitors detected

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wha...

pengunjung yg udah mampir..

koment