CSS

Cari Blog Ini

css2

fb like

messages

Kamis, 30 Juni 2011

Akun Facebook 100 Nick Name . mau mau mau ??? *iklan kaleeeee* XD vs facebook/hacked

Assalammualaikum .wr.wb




Aduh gimana nya bingung .. Maaf aja kalo ngga berguna sedikit tambahan cuman sedikit kasih saran sama flashback . adeuh flashback kaya love an aja :) Biar ada temen postingan yang satu ini Akun Facebook 100 Nick Name . mau mau mau ??? *iklan kaleeeee* XD kasihan sendiri ngga ada temen ..XD






Pertamax-pertamax ke www.facebook.com

kedua log in dulu kali nya kalau ngga salah itu juga



ketiga ke pengaturan akun mereun ..



ke empat kata Agan イ ソム 4k4 (らんてそ)

"Gw udah coba bolak balik sambil dibanting-banting sampe penyok, coba sebelum masuk kefacebook.com/hacked kayanya namanya harus diganti dulu kali ya?! Buat yang namanya udah gak bisa diganti lagi alias Name Change Limit Reached, coba tuker aja dulu namanya pake stok nama yang ada."

Buat yang namanya udah gak bisa diganti lagi alias Name Change Limit Reached, coba tuker aja dulu namanya pake stok nama yang ada.



Kalo buat yang masih bisa ganti nama, coba tambah aja namanya satu atau dua huruf aja biar cepet/gampang/langsung berubah namanya.

Jadi intinya difacebook.com/hacked itu, facebook nge-detect Perubahan TERBARU Apa aja yang terjadi diAkun kita sebelum kita masuk kefacebook.com/hacked Kalo baru-baru ini di akun kita gak ada perubahan nama, Facebook gak bakalan ngasih Option buat ganti nama di situ.. (gitu aja mungkin :P) coba aja.. :)

BENUL PISAN ehh salah BETUL PISAN EUY .. ANE KEDULUAN PERTAMAX WEH AHH ..



Thanks buat kak イ ソム

yang udah ngasih solusinya di Akun Facebook 100 Nick Name . mau mau mau ??? *iklan kaleeeee* XD di step ketiga facebook/hacked memang solusi nu ampuh .. kereeeeeennn ... facebook/hacked article SUPER KERREN BANGET \m/ sumpah ..




Saran dari kak イ ソム buat gati nama jadi panjang:
Nama bisa pake 4 kata, Nama depan 2 kata, Nama belakang 2 kata, Nama tengah KosongDalam setiap kata bisa pake tanda penghubung (') sama (-) dan 1 huruf Gede (kapital) ditengah (karena 1 huruf kapital lagi udah otomatis di selipin disetiap awal kata dari nama)

Misal: WhyWould-anyone'wannatouch AGirl's-buttThat's-Where Cooties-Come'from



saran buat ganti nama simple gampang Ga pake Nunggu Seharian postingan kang Irland baca selengkap nya di sini .. Cara Gampang Bikin Nama Panjang Ga pake Nunggu Seharian

Saran tambahan dari saya:
Jangan banyak - banyak ganti nama mendingan pake nama asli aja biar teman - teman tau . itu cuman saran tapi terserah sih setiap orang punya hak nya masing - masing saya cuma mau kasih saran aja .
Dan kalau udah banyak mendingan ngga usah di tambah lagi pake aja yang sudah ada kalo ngga nanti nya bakal seperti ini ..



ahh penasaran sampe mana pengen tau .. di reload 10 kadang 20 kali baru bisa kaya gini .



edan ngga facebook ???
koplok na teh nga gawekeun ..
ngga tau berat sama nama mungkin ngga tau kenapah . :D

sama chek email nya sekali sekali yang di pake facebook kalo dari yahoo pasti penuh.. siapa tau ada inbok yang penting ketutup kan Gawat ..:)


aduh .. jadi malu padahal abdi nu mamawa na saur bahasa inggris na mah .. Hapunten ahh anu kabawa - bawa .. ngga sengaja ..XD


"APALAH ARTINYA SEBUAH NAMA" mau panjang, mau pendek, mau bengkok, mau muter².. disini kita te...tep bisa saling BELAJAR dan MEMBELAJARI tentang SEMUA HAL yang LO SUKA.. no RACISTME Please.. ngga BERBAYAR lagi ... sumpah GRATIS ngga BAYAR ...

Sekian dan Terima kasih . Wassalam .

1 komentar:

wha...

pengunjung yg udah mampir..

koment