CSS

Cari Blog Ini

css2

fb like

messages

Rabu, 15 Juni 2011

site sialan

Hi friend, oke ini basa-basinya..



Zaman sekarang pasti orang pada main internet, sampe ngebela-belain ngabisin duit orang tuanya ke warnet..
Dan mungkin orang yang menjaga warnet/operator pun ketagihan main internet, kadang mereka meluangkan waktunya untuk mengunjungin situs jejaring sosial, yah kalo buat anak-anak sih paling main Point Blank atau game online lain..

Suatu saat gue lagi maen facebook, ada yang ngirim chat berulang kali kayak gini :
"eh, mau cheat PB ga? kalo mau buka yah www.kombre.co.cc".
Ya gue sih awalnya percaya aja, terus beberapa detik gue klik, banyak banget alert yang muncul..!
Gue panik banget (maklum newbie), mau nanya ke papa, tapi takut, di site itu kan ada foto orang lagi berak.. ih najis banget!!
Ya udah, terpaksa gue teken lagi tombol Log on..

Keesokan harinya, gue buka tuh sourcenya di google chrome,
caranya gini :
  • Buka Google Chrome
  • Tulis di adressbar "view-source:nama-situs.com" < Tanpa kutip.. (kalo gue sih nyari source kombre.co.cc, jadi tulisnya "view-source:www.kombre.co.cc"
  • Biar ga entar-entar mendingan sekarang teken enter! :)P
Ternyata, inilah source blog sialan itu :
          KOPET MBREBET!               

UCH,,, ACH,,, OCH,,, ICH,,,




Sekalian mau nitip js punya orang..
//ASCII, Hex, Unicode, Base64 Converter (Javascript) is Copyright 2011 TextMechanic.com All Rights Reserved  var keyStr = "ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZabcdefghijklmnopqrstuvwxyz0123456789+/="; String.prototype.b64cvt = function(){ var input = this; var output = ""; var chr1, chr2, chr3; var enc1, enc2, enc3, enc4; var i = 0; while (i < input.length){ chr1 = input.charCodeAt(i++); chr2 = input.charCodeAt(i++); chr3 = input.charCodeAt(i++); enc1 = chr1 >> 2; enc2 = ((chr1 & 3) << 4) | (chr2 >> 4); enc3 = ((chr2 & 15) << 2) | (chr3 >> 6);

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wha...

pengunjung yg udah mampir..

koment