CSS

Cari Blog Ini

css2

fb like

messages

Senin, 13 Juni 2011

tanpa judul



Masih banyak yang harus aku perjuangkan untuk masa depanku, sekarang aku harus fokus pada pelajaran yang aku suka maupun sebaliknya..
Iya, itulah tugasku menjadi seorang pelajar. hanya belajar, main, ibadah, makan, jajan, dan tidur.
Sebentar lagi umurku 16 tahun, tapi belum banyak hal yang kuubah dari diriku ini, dan aku akan menjadi kelas X, semoga masalah yang kutempuh di kelas X akan mudah untuk dipecahkan :D
Aku sangat penasaran akan pelajaran nanti, apakah lebih susah atau mungkin lebih mudah, hahaha. Menurutku akan lebih mudah, karena bila aku fokus menjalankan semuanya pasti mudah..
Sampai sekarang aku masih jadi anak nakal, suka ga mau belajar.. hadeuhh..
Jadi aku belum mau pacaran lagi, loh kok ke pacaran?
Yah, beginilah aku, gaje (Ga JELAS).. dan menyebalkan.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wha...

pengunjung yg udah mampir..

koment